Bertepatan dengan tur Amerika Serikat TesseracT dengan Gojira pada September 2016, Kscope akan merilis paket dua CD edisi tur dari album studio termahsyur mereka, “Polaris” pada 16 September 2016. Edisi terbaru “Polaris” ini akan dirilis dengan sebuah disc bonus, “Errai” yang menampilkan empat lagu reworked “Polaris”, “Survival”, “Cages”, “Tourniquet” dan “Seven Names”. Trek-trek tersebut telah disentuh ulang oleh produser dan sound engineer lama mereka Aidan O’brien.

“Saya sangat beruntung bisa berkontribusi di berbagai potongan materi TesseracT sejak EP “Perspective” pada tahun 2012, tapi… adalah sebuah kehormatan ketika diminta untuk terlibat lebih banyak lagi dalam mengerjakan konsep baru dari empat lagu “Polaris”,” kata Aidan tentang keterlibatannya di album ini.


“Diberikan kesempatan untuk menawarkan interpretasi saya dari lagu-lagu tersebut, serta kesempatan untuk bekerja sama dengan musisi berbakat sangatlah menarik, dan saya sangat bangga dengan hasilnya. (Lagu-lagu) Ini masih sangat TesseracT, tetapi dari sebuah sudut, saya pikir banyak orang tidak pernah mendengar sebelumnya,” lanjutnya. TesseracT sendiri digawangi oleh Acle Kahney, Jay Postones, James Monteith, Amos Williams, dan Daniel Tompkins.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY