Salah satu band rock potensial asal Jepang yang sepak terjangnya mulai mendunia, ONE OK ROCK telah mengumumkan bergabung di bawah payung Fueled By Ramen, label rekaman yang juga menanungi Twenty One Pilots, Paramore dan Panic! At The Disco. Sebagai pemanasan, band yang kini dihuni Ryota Kohama (bass), Takahiro “Taka” Moriuchi (vokal), Toru Yamashita (gitar) dan Tomoya Kanki (dram) tersebut meluncurkan single baru bertajuk “Taking Off” sejak 16 September 2016. Sementara untuk album baru akan menyusul tahun depan. Rencananya, album berikutnya keseluruhan lagunya akan berlirik bahasa Inggris.

Mike Easterlin, pejabat utama Fueled By Ramen, mengutarakan sangat bangga bisa mengontrak ONE OK ROCK yang disebutnya sebagai band yang monumental. “Kami sangat siap untuk meluncurkan karir terbaru mereka di Amerika Serikat dan seluruh dunia.”

ONE OK ROCK dibentuk di Tokyo, Jepang pada 2005 dan telah merilis sebanyak “Zeitakubyō” (2007), “Beam of Light” (2008), “Kanjō Effect” (2008), “Niche Syndrome” (2010), “Zankyo Reference” (2011), “Jinsei×Boku=” (2013) dan “35xxxv” (2015). Baru-baru ini, ONE OK ROCK juga dilibatkan di album tribute untuk merayakan 10 tahun album “The Black Parade” milik My Chemical Romance, dimana mereka kebagian mendaur ulang lagu “The End”.

 

 

 

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY