Berbagai sub-genre musik keras akan mendapatkan wadah pelampiasannya di sebuah pesta musik akbar bernama “Synchronize Fest 2016”. Mulai dari keriuhan rock & roll, punk, industrial rock dan alternative rock/grunge hingga gemuruh heavy metal, hardcore, metalcore, death metal dan grindcore. Mereka akan berbagi panggung dengan aliran-aliran lain, di depan ribuan pengemut musik jenis pop, R&B, folk, jazz, hiphop, reggae, ska, new wave, indie pop dan bossa nova.

Mareka yang sudah dipastikan tampil di festival yang akan berlangsung selama tiga hari – tepatnya 28, 29, 30 Oktober 2016 mendatang tersebut – di antaranya Besok Bubar, Blackteeth, Dead Vertical, Deadsquad, Death Vomit, Down For Life, Jasad, Kelompok Penerbang Roket, Koil, Komunal, Navicula, Noxa, NTRL, Rajasinga, Seringai, Superglad, Taring, The Flowers, The Brandals, The S.I.G.I.T. dan reuni Step Forward.

Demajors – label rekaman independen terbesar di Indonesia – sebagai penggagas acara, berkolaborasi dengan event organizer besar, Dyandra Promosindo, telah secara resmi mengumumkan penyelenggaraan konser yang akan berlangsung di Gambir Expo, Kemayoran, Jakarta.

“Synchronize Fest 2016” sendiri merupakan festival musik multi-genre tahunan berskala nasional yang mengundang puluhan ribu audiens untuk merayakan keberagaman jenis musik hidup di lima panggung selama tiga hari, tiga malam, menikmati suguhan 100-an pertunjukan terkurasi dari artis-artis terfavorit dan terbaik Tanah Air. Selain menikmati ratusan pertunjukan musik, “Synchronize Fest 2016” juga akan menyuguhkan berbagai pengalaman terkurasi lainnya bagi para pengunjungnya, di antaranya Outdoor Cinema, Art & Merch Market, Records Fair hingga F&B Festival.

Bergulirnya “Synchronize Fest” sudah dimulai sejak tahun 2000. Berawal dari semangat militan sekelompok anak muda yang mempelopori festival musik elektronik hingga akhirnya sembilan tahun kemudian, pada Februari 2009, berkembang menjadi sebuah festival musik tiga hari yang menampilkan beragam aksi terbaik dari kancah hiburan musik hidup, yang diadakan di Plaza Indonesia Entertainment X’nter, Jakarta.

Info lebih lengkap mengenai festival ini, termasuk jadwal para penampil hingga daftar harga tiket yang ditawarkan bisa dilihat di www.synchronizefestival.com.

 

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY