Mimpi yang menjadi kenyataan kini dialami oleh Motionless In White, band berjubah gothic metalcore asal Pennsylvania, AS. Setelah tiga album pertamanya dirilis via label Fearless Records, kini band bentukan 2005 silam yang dihuni Chris “Motionless” Cerulli (vokal), Josh Balz (kibord), Ryan Sitkowski (gitar), Ricky “Horror” Olson (gitar) dan Devin “Ghost” Sola (bass) ini berhasil mewujudkan impian lamanya, yakni merilis album di bawah bendera label rekaman bergengsi, Roadrunner Records.

Hampir pasti, awal tahun depan Motionless In White akan merilis album baru bertajuk “Graveyard Shift” bersama label barunya tersebut. Sebelumnya, album terakhir bersama Fearless Records berjudul “Reincarnate” dirilis pada 16 September 2014 lalu.

Kendati bernanung di rumah baru, namun konsep Motionless In White dalam berbagai sisi tak ada yang berubah. Misalnya untuk judul album, mereka tetap menerapkan judul yang sangat personal. “Dan yang terbaru ini tidak terkecuali,” tegas vokalis Chris Motionless, lewat tayangan video yang disiarkan pihak band. “Kami benar-benar berusaha mendapatkan judul yang sangat mewakili band kami, band yang sangat kami banggakan.”

Namun khusus untuk penggarapan desain sampul luar dan dalam (cover artwork), kali ini Motionless In White mencoba pendekatan baru, yakni dengan mengadakan sayembara. Pihak band menegaskan, siapapun bisa mengikuti lomba desain sampul tersebut dan akan disediakan hadiah uang tunai sebesar USD2000 untuk pemenang. Keistimewaan lain untuk pemenang, tidak hanya akan membawa hadiah uang tunai, melainkan juga akan mendapatkan tiket pesawat gratis untuk menghadiri acara tertutup, dimana sang pemenang akan bertemu dengan para personel Motionless In White dan mendengarkan hasil akhir album barunya bersama-sama untuk pertama kalinya. Hasil karya peserta bisa dikirimkan atau disetorkan (submit) ke https://creativeallies.com/contest/.

Sebagai pemanasan menuju album “Graveyard Shift”, Motionless In White sudah merilis video musik berjudul “570”, yang disutradarai oleh Jeremy Danger dan Travis Shinn.

 

Kredit foto: Travis Shinn

 

 

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY