Tak terasa, salah satu album terbaik yang pernah dilahirkan grup rock Stone Sour, “Come What(Ever) May” yang dirilis pada Agustus 2006 silam, sudah memasuki usia satu dekade. Dan untuk merayakannya, pihak label, Roadrunner Records telah mencanangkan perilisan ulang album tersebut dalam format deluxe edition berjudul “Come What(Ever) May: Deluxe 10th Anniversary Edition”.

Rilisan baru yang telah mengalami proses mastering ulang ini akan mulai beredar versi digitalnya pada 16 Desember 2016 mendatang. Dan masih di hari yang sama, untuk pertama kalinya, album tersebut juga akan dirilis dalam format dua keping piringan hitam (vinyl).

Selain lagu-lagu bawaan asli albumnya seperti “30/30-150”, “Made Of Scars”, “Reborn” dan “Through Glass”, juga disertakan beberapa trek bonus, di antaranya versi akustik lagu “Though Glass”, “Zzyxx Rd.”, serta “Wild Horses”, nomor cover version milik band rock legendaris, The Rolling Stones yang dibawakan dalam format akustik live dan belum pernah dirilis sebelumnya.

Sejak Stone Sour merilis album self-titteld debutnya pada Agustus 2002, pamor band ini langsung melonjak dan bahkan berhasil tercatat di daftar nominator Grammy Award untuk kategori “Best Metal Performance”. Dan album “Come What(Ever) May” yang dirilis empat tahun kemudian mencetak performa terbaik Stone Sour, bertengger di peringkat lima besar terlaris di Amerika Serikat dan kembali menbuahkan nominasi Grammy lewat single “30/30-150”. Video-video musik dari beberapa single yang diluncurkan untuk promo album ini kini sudah ditonton lebih dari 44 juta pasang mata di kanal YouTube. 

Stone Sour dibentuk di Des Moines, Iowa pada 1992, namun bubar lima tahun kemudian. Awal tahun 2000 dihidupkan lagi dan bertahan hingga hari ini. Saat ini formasinya dihuni Corey Taylor (vokal), Josh Rand (gitar), Roy Mayorga (dram), Johny Chow (bass) dan Christian Martucci (gitar). Sebelumnya, Stone Sour pernah diperkuat oleh Joel Ekman (dram), Shawn Economaki (bass) dan Jim Root (gitar) yang masing-masing keluar dari grup pada 2006, 2011 dan 2014. Corey Taylor dan Jim Root sendiri, sampai saat ini, juga tergabung di band metal Slipknot. Setelah self-titteld dan “Come What(ever) May”, Stone Sour juga sudah merilis album “Audio Secrecy” (2010), “House of Gold & Bones – Part 1” (2012), “House of Gold & Bones – Part 2” (2013), dua album mini berisi lagu-lagu cover version, yaitu 

“Meanwhile in Burbank…” dan “Straight Outta Burbank…” (2015) serta dua album konser bertajuk “Live in Moscow” (2007) dan “Live at Brighton”  (2012).

Susunan lengkap lagu-lagu di  “Come What(Ever) May: Deluxe 10th Anniversary Edition”:

1.       30/30-150

2.       Come What(ever) May

3.       Hell & Consequences

4.       Sillyworld

5.       Made Of Scars

6.       Reborn

7.       Your God

8.       Through Glass

9.       Socio

10.       1st Person

11.       Cardiff

12.       Zzyzx Rd.

 Bonus track:

1.       Though Glass (Live Acoustic)

2.       Wicked Game (Live Acoustic)

3.       Wild Horses (Live Acoustic)

4.       Cardiff (Acoustic)

5.       Zzyxx Rd. (Acoustic)

6.       Suffer

7.       Fruitcake

8.       Freeze Dry Seal

9.       The Day I Let Go

10.       The Frozen

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY