Untuk ketiga kalinya, Halestorm kembali merilis album mini yang khusus memuat interpretasi mereka terhadap lagu-lagu milik penyanyi atau band lain. Kali ini, kelompok rock asal Pennsylvania, AS tersebut mendaur ulang (cover version) lagu “Still Of The Night” (Whitesnake), “Damn I Wish I Was Your Lover” (Sophie B. Hawkins), “I Hate Myself For Loving You” (Joan Jett), “Heathens” (Twenty One Pilots), “Fell On Black Days” (Soundgarden) dan “Ride The Lightning” (Metallica) dalam kemasan bertajuk “ReAniMate 3.0: The CoVeRs eP”. Album tersebut akan diedarkan mulai 7 Januari 2017 mendatang via Atlantic Records.

Sebelumnya, Halestorm sudah merilis “ReAniMate” (2011) dan “ReAniMate 2.0” (2013) yang antara lain memuat lagu milik Skid Row, Lady Gaga, Guns N’ Roses, The Beatles, Judas Priest, Daft Punk hingga AC/DC. “ReAniMate 3.0: The CoVeRs eP” sendiri digarap Lzzy Hale (vokal, gitar, kibord), Arejay Hale (dram), Joe Hottinger (gitar) dan Josh Smith (bass, kibord) bersama produser Nick Raskulinecz (Foo Fighters, Alice In Chains, Korn).

“Kami benar-benar bersemangat untuk segera memberitahukan mengenai album cover terbaru kami,” seru Lzzy Hale lewat siaran pers resmi yang diedarkan pihak label. “Di album mini ini kami terinspirasi untuk mendorong batas kemampuan kami dan menantang para penggemar kami. Ada beberapa kejutan yang mungkin di luar ekspektasi Anda, dan juga ada beberapa hal yang selalu ingin Anda dengarkan dari kami. Kami benar-benar merasa tersanjung bisa bekerja sama dengan produser Nick Raskulinecz. Dia sungguh membantu kami untuk menjadikan lagu-lagu tersebut lebih hidup dan sekaligus mencari cara supaya tetap terdengar seperti Halestorm.”

Halestorm yang sudah terbentuk sejak 1997 dikenal sebagai kekuatan baru dalam pentas rock dunia. Sejauh ini sudah menghasilkan tiga album studio yang memuat lagu-lagu karya sendiri, yaitu “Halestorm” (2009), “The Strange Case Of…” (2012) dan “Into the Wild Life” (2015). Pada 10 Februari 2013 lalu, Halestorm berhasil memenangkan penghargaan Grammy pertamanya di kategori “Best Hard Rock/Metal Performance” berkat single “Love Bites (So Do I)” dari album kedua.

Kredit foto: Jake Giles Netter

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY