Setelah membukanya lewat peluncuran video single baru berjudul “570” awal November 2016 lalu – yang telah ditonton sebanyak 2,6 juta pasang mata di YouTube – kini Motionless In White kembali mengenalkan single terbaru, bertajuk “Eternally Yours”. Kedua lagu tersebut bakal termuat di album “Graveyard Shift”, karya rekaman pertama band berjubah gothic metalcore asal Pennsylvania, AS tersebut di bawah payung Roadrunner Records. Dipastikan album baru ini akan rilis pada 5 Mei mendatang.

“Eternally Yours” sendiri dibekali dengan rancangan artwork karya penggemarnya, yang memang mereka sayembarakan sebelumnya. “Kami sangat bangga atas single baru ini,” cetus pihak band lewat siaran pers resminya. “Kami merasa sangat melibatkan raga dan hati, menunjukkan berbagai aspek dari evolusi band sejauh ini. Dengan hasrat dan kepedulian yang tinggi dalam menciptakan album ini, kami meyakinkan kalian semua bahwa album ini sangat pantas untuk ditunggu. Tapi sebelumnya, nikmatilah ‘Eternally Yours’ sambil menanti hingga 5 Mei.”

Tergabung di keluarga besar label Roadrunner Records sendiri merupakan mimpi yang menjadi kenyataan bagi Motionless In White. Sebelumnya, tiga album pertamanya, yakni “Creatures” (2010), “Infamous” (2012) dan “Reincarnate” (2014) dirilis via label Fearless Records.

Kendati bernanung di rumah baru, namun konsep Motionless In White dalam berbagai sisi tak ada yang berubah. Misalnya untuk judul album, mereka tetap menerapkan judul yang sangat personal. “Dan yang terbaru ini tidak terkecuali,” tegas vokalis Chris Motionless, lewat tayangan video yang disiarkan pihak band. “Kami benar-benar berusaha mendapatkan judul yang sangat mewakili band kami, band yang sangat kami banggakan.”

Band yang terbentuk pada 2005 silam ini kini dihuni Chris “Motionless” Cerulli (vokal), Ryan Sitkowski (gitar), Ricky “Horror” Olson (gitar), Devin “Ghost” Sola (bass) dan Vinny Mauro (dram).

Kredit foto: Travis Shinn

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY