Walau telah menutup karirnya dengan sebuah konser terakhir pada 31 Desember 2015 lalu yang dirilis dalam format DVD dan Blu-ray, namun bukan berarti Mötley Crüe benar-benar vakum. Band rock yang terbentuk di awal era ‘80an ini tetap mengantongi sejumlah rencana. salah satunya adalah merilis ulang salah satu album studio terbaiknya, “Girls Girls Girls” pada 25 Agustus 2017 mendatang. Perilisan itu berkaitan dengan perayaan 30 tahun album yang antara lain memuat hit “Girls, Girls, Girls”, “Wild Side” dan “You’re All I Need”.

“Girls, Girls, Girls” adalah album studio keempat Mötley Crüe yang diproduseri oleh Tom Werman dan dirilis pada 15 Mei 1987 silam. Mick Mars (gitar), Nikki Sixx (bass), Vince Neil (vokal) dan Tommy Lee (dram) merekamnya pada periode November 1986 hingga Februari 1987 di One on One Recording Studios, Conway Recording Studios (Hollywood) dan di Rumbo Recorders, Canoga Park, California.

Saat pertama kali dirilis, album yang ungkapan liriknya sarat tema seputar gaya hedonis para personelnya di seputaran Sunset Strip, Los Angeles – kecintaan pada motor Harley Davidson, minuman whiskey, wanita, penggunaan narkoba hingga kegemaran bersuka ria klub-klub striptease – berhasil menembus posisi kedua terlaris di Amerika Serikat. Hanya kalah tipis dari album “Whitney” milik mendiang Ratu Pop, Whitney Houston.

Di versi reissue “Girls, Girls, Girls” sendiri, akan dirilis dalam beberapa kemasan istimewa. Untuk mengetahui detailnya, akan ada penjeleasan lebih lanjut di portal resmi mereka, di Motley.com.

Sepanjang karirnya yang terbentang sejak 17 Januari 1981, Mötley Crüe sempat mengalami perubahan formasi. Saat menggarap album “Mötley Crüe” (1994), posisi vokal diisi oleh John Corabi (The Scream), sementara di album “New Tatto” (2000), posisi Tommy Lee digantikan Randy Castillo (Ozzy Osbourne). Album studio Mötley Crüe lainnya adalah “Too Fast for Love” (1981), “Shout at the Devil” (1983), “Theatre of Pain” (1985), “Dr. Feelgood” (1989), “Generation Swine” (1997) dan yang terakhir, “Saints of Los Angeles” (2008).

Lagu-lagu terbaik yang membuat nama Mötley Crüe abadi di kancah rock dunia antara lain adalah “Bitter Pill”, ”Girls, Girls, Girls”, “Kickstart My Heart”, “Wild Side”, “Dr. Feelgood”, “Same Ol’ Situation (S.O.S.)”, “Home Sweet Home”, “Don’t Go Away Mad (Just Go Away)”, “Without You”, “Too Fast for Love” dan “Shout at the Devil ’97”. (MK03)

.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY