Pada 21 Desember 2015 silam, ketergantungan narkoba yang lumayan parah membuat Chris “CJ” McMahon, vokalis unit deathcore Thy Art Is Murder, mengundurkan diri. Lantas, band asal Blacktown, sebuah kota di pinggiran Sydney, Australia itu pun terpaksa menggunakan jasa beberapa vokalis pengganti untuk kebutuhan tur. Namun empat bulan lalu, CJ mendadak bergabung lagi dan Thy Art Is Murder pun langsung merilis single baru bertajuk “No Absolution” untuk merayakannya.

Kini, dengan formasi Sean Delander (gitar), Lee Stanton (dram), Andy Marsh (gitar), Kevin Butler (bass) dan CJ McMahon, Thy Art Is Murder semakin solid dan siap merilis album terbarunya yang bertajuk “Dear Desolation” via label Nuclear Blast akhir tahun ini.

CJ McMahon sendiri mengaku menyesali ketergantungannya pada narkoba yang telah menyebabkannya harus keluar dari band dua tahun lalu. Dan kini, ia telah bertekad untuk tampil sebagai manusia yang benar-benar baru. Lewat akun Instagram-nya, CJ menegaskan niatnya itu.

“Saya berutang segalanya pada para penggemar saya. Saya telah membuat diri saya kecanduan narkoba, membuat diri saya menjadi seorang pembohong, membuat diri saya kalah dan menghancurkan persahabatan, dan membuat keluarga serta teman terdekat saya (Thy Art Is Murder) kecewa. Kami akan membuktikan bahwa kamilah pasukan yang terbaik, terkuat dan paling bertenaga di dunia metal,” umbarnya penuh keyakinan.

Thy Art Is Murder memulai perjalanan karirnya pada 2006 dan sejauh ini telah merilis sebuah album mini (EP) bertajuk “Infinite Death” yang dirilis pada 2 August 2008 silam. Sebelum “Dear Desolation”, band yang akan memulai promo album barunya di Eropa pada 29 September 2017 mendatang tersebut telah merilis tiga album penuh, yakni “The Adversary” (Juli 2010), “Hate” (Oktober 2012) dan “Holy War” (Juni 2015). Pada 12 Agustus 2016, Thy Art Is Murder juga sempat merilis album bersama bertajuk “The Depression Sessions” yang juga melibatkan band The Acacia Strain dan Fit for an Autopsy.(MK03)

Kredit foto: Thomas Savage

.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY