Kabar gembira terhembus dari ajang penghargaan bergengsi bagi insan musik Tanah Air, AMI Awards. Dua lagu, dari dua band yang termuat di album kompilasi digital “MUSIKERAS CRACKED IT!” rilisan MUSIKERAS bekerja sama dengan LOCKER MEDIA berhasil terpilih masuk di jajaran nominasi kategori “Karya Produksi Metal/Hardcore”.

Kedua band tersebut adalah GODLESS SYMPTOMS lewat lagu “Kebenaran Harus Lantang Berbicara” dan EDANE dengan lagu “Hail Edan” yang masing-masing termuat di “MUSIKERAS CRACKED IT! VOL. 1” dan “MUSIKERAS CRACKED IT! VOL. 2”. Keduanya akan bersaing dengan unit cadas lainnya, yakni Aftermath, Deadsquad dan Roxx. Penentuan pemenang sendiri bakal diumumkan pada Malam Puncak AMI AWARDS 2017 yang bakal berlangsung pada 16 November 2017 mendatang.

Selain Edane dan Godless Symptoms, album kompilasi “MUSIKERAS CRACKED IT! VOL. 1 & 2” juga menghadirkan komposisi-komposisi berbahaya berkontur rock, blues, grunge, thrash, hardcore hingga metalcore dari ROXX, SUCKERHEAD, JIKUNSPRAIN, RAKSASA, TREMOR, ARKENSTONED, AFTERCOMA, BISSING, WOLFPAK dan HOLYKILLERS. Kedua album kompilasi tersebut masih bisa Anda beli di berbagai gerai digital seperti iTunes, Spotify, Joox dan lain-lainnya.

Pada 29 September 2017 lalu, MUSIKERAS dan LOCKER MEDIA juga telah meluncurkan “MUSIKERAS CRACKED IT! VOL. 3” yang menghadirkan geberan distortif dari band-band seperti GRASSROCK, KELOMPOK PENERBANG ROKET, STRAIGHTOUT, OMNI, DUNIA dan JUMPERFI.

Lewat album kompilasi digital “MUSIKERAS CRACKED IT!” ini, MUSIKERAS semakin memantapkan posisi sebagai media penyaluran idealisme musik penggetar kuping. Kami ingin konsisten tak hanya hadir sebagai penebar berita bertensi tinggi, tapi juga berkomitmen memuntahkan album-album kompilasi digital beringas yang merangkum karya band-band independen terbaik di Tanah Air. (*)

.

 

 

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY