Jawara hardcore punk asal California, AS, Terror kembali bersiap meneror. Tahun ini, band yang dihuni formasi Scott Vogel, Nick Jett (dram), Martin Stewart (gitar), Jordan Posner (gitar) dan David Wood (bass) ini telah mencanangkan akan merekam album terbarunya via label barunya untuk wilayah pemasaran Eropa, Nuclear Blast Records.

Rencananya, album tersebut juga bakal dirilis label Pure Noise tahun ini, tepatnya pada musim panas mendatang, atau sekitar pertengahan 2018. Dan, kerja sama ini bakal menjadi karya rekaman kedua yang dihasilkan Terror sejak mengikat kontrak dengan Pure Noise untuk peredaran di seluruh pelosok dunia, atau di luar kawasan Eropa. Sebelumnya, tepatnya pada 28 April 2017 lalu, Terror telah merilis album mini bertajuk “The Walls Will Fall” via label tersebut.

“Kami sangat bersemangat untuk memulai babak baru TERROR di Eropa bersama Nuclear Blast,” seru vokalis dan motor utama Terror, Scott Vogel. “Inilah label yang kami inginkan untuk bekerja sama untuk masa mendatang karena reputasinya yang kuat serta daftar artis yang mereka naungi.”

“The Walls Will Fall” sendiri memuat lima lagu enerjik, yakni “Balance The Odds”, “Kill ‘Em Off”, “The Walls Will Fall”, “No Love Lost” serta sebuah nomor daur ulang milik Madball, “Step To You”. Selain versi cakram padat (CD), juga ada rilisan kemasan piringan hitam atau vinyl yang diedarkan oleh Triple B Records.

Terror terbentuk di Los Angeles, California AS pada 2002 silam. Sebelum “The Walls Will Fall”, mereka juga telah merilis album “One with the Underdogs” (2004), “Always the Hard Way” (2006), “The Damned, the Shamed” (2008), “Keepers of the Faith” (2010), “Live by the Code” (2013) dan “The 25th Hour” (2015). Saat ini, Terror tengah bersiap menjalani tur di Eropa bersama Hatebreed dan Madball dalam paket “EMP Persistence Tour” yang mulai bergulir pada 18 hingga 28 Januari mendatang. (MK03)

.

 

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY