Lepas dari Fearless Records, kini unit post-hardcore/metalcore asal Arizona, AS, Blessthefall telah menemukan rumah baru. Terhitung sejak 26 Januari 2018 lalu, Beau Bokan (vokal), Matt Traynor (dram), Jared Warth (vokal/bass), Eric Lambert (gitar) dan Elliott Gruenberg (gitar) resmi bergabung di bawah naungan Rise Records. Di label rekaman barunya inilah Blessthefall bakal merilis album studio keenamnya yang bertajuk “Hard Feelings”, yang rencananya mulai diedarkan pada 23 Maret 2018 mendatang.

Dari album yang digarap bersama produser Tyler Smyth serta Matt Good dan Howard Benson untuk teknis produksi, Blessthefall telah meluncurkan single pembuka bertitel “Melodramatic”.

“Kami merasa baru lagi sekarang,” cetus Beau Bokan tentang fase baru dalam perjalanan karir Blessthefall. “Tidak banyak band seperti kami, yang telah bersama selama sembilan tahun, berhasil melewati masa-masa naik-turun di skena musik, dan masih berhasil mendapatkan kesempatan untuk kembali memulai karir yang fresh.”

Tentang album “Fard Feelings” sendiri, lanjut Beau, merupakan sebuah karya kulminasi dari segala hal yang mereka sukai. “Memiliki segala rasa Blessthefall, bersama sound-sound segar yang akan membuat Anda semua terpana,” cetusnya percaya diri.

Karir Blessthefall mulai bergulir pada 2004 silam, dimulai oleh Mike Frisby (gitar), Miles Bergsma (gitar), Matt Traynor dan Jared Warth. Lalu tak lama setelahnya, bergabung pula Craig Mabbitt (vokal) dan Andrew Barr (kibord). Setahun berjalan, Miles Bergsma mengundurkan diri dari formasi dan lantas digantikan oleh Eric Lambert. Formasi inilah yang lantas menghasilkan album debut “His Last Walk” yang dirilis pada 10 April 2007.

Usai “His Last Walk”, berturut-turut Blessthefall lantas merilis album “Witness” (2009), “Awakening” (2011), “Hollow Bodies” (2013), “To Those Left Behind” (2015) dan “Hard Feelings”. (MK02)

.

 

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY