Trio pop metal sensasional asal Jepang, Babymetal kembali menyapa dunia. Mereka – Suzuka Nakamoto (a.k.a. Su-Metal), Yui Mizuno (a.k.a. Yuimetal) dan Moa Kikuchi (a.k.a. Moametal) – baru saja meluncurkan sebuah single baru plus video klipnya bertajuk “Distortion”. Videonya sudah bisa disaksikan di laman YouTube dan juga tersedia via gerai digitals eperti iTunes, Apple Music dan Spotify.

Memanfaatkan momentum perilisan single tersebut, Babymetal bakal melantunkan “Distortion” di konsernya di Amerika, tepatnya di Kansas City, Missouri. Babymetal juga telah dijadwalkan bakal menggetarkan beberapa panggung festival seperti Rock On The Range (AS), Rock Am Ring, Rock Im Park (Jerman) dan Download (Inggris).

Berita lainnya, Babymetal juga baru saja mendirikan perusahaan rekaman sendiri, yaitu Babymetal Records dan menyepakati bergabung di bawah naungan 5B Artist Management And Records, yang antara lain juga menjadi rumah bagi band metal besar sekelas Slipknot dan Megadeth.

Babymetal yang pertama kali terbentuk pada 2010 sejauh ini sudah merilis album “Babymetal” (2014), “Live at Budokan: Red Night” (2015), “Live at Budokan: Black Night” (2015), “Metal Resistance” (2016) dan “Legend S – Baptism XX”, sebuah rekaman dari konser di Green Arena, Hiroshima (Jepang) yang berlangsung pada 2-3 Desember 2007 lalu, dan diedarkan dalam format CD dan Blu-ray. Beberapa lagu Babymetal yang sudah dikenal luas adalah “Doki Doki Morning”, “Headbanger”, “Ijime, Dame, Zettai”, “Megitsune” dan “Karate”. (MK03)

.

 

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY