Cryptopsy kembali meluncurkan album mini (EP) lanjutan dari “The Book Of Suffering – Tome I” yang dirilis pada 2015 lalu. Unit technical death metal kebanggaan metalhead Kanada tersebut, baru-baru ini telah mengumumkan bakal meluncurkan EP sekuelnya, yang diberi judul “The Book Of Suffering – Tome II” pada 26 Oktober 2018 mendatang.

Menurut pihak band, yang kini dihuni formasi Christian Donaldson (gitar), Matt McGachy (vokal), Olivier Pinard (bass) dan Flo Mounier (dram), EP terbaru mereka tersebut memuat garapan musik yang benar-benar heavy. “Album paling intens, keras, brutal dan juga paling organik dari yang pernah kami tulis sebelumnya,” cetus mereka meyakinkan. 

Pada 7 September mendatang, single pertama dari “The Book Of Suffering – Tome II” yang bertajuk “Sire Of Sin” bakal dirilis. Lagu lainnya yang termuat di EP tersebut adalah “The Wretched Living”, “Fear His Displeasure” dan “The Laws of The Flesh”. Gitaris Chris Donaldson sendiri yang memproduseri, sekaligus mengeksekusi mixing dan mastering EP tersebut di Grid studio, Montreal, Kanada.

Cryptopsy terbentuk pada 1992 di Montreal, dan sejauh ini sudah meletupkan tujuh album studio, yakni “Blasphemy Made Flesh” (1994), “None So Vile” (1996), “Whisper Supremacy” (1998), “…And Then You’ll Beg” (2001), “Once Was Not” (2005), “The Unspoken King” (2008) dan “Cryptopsy” (2012). Juga sempat merilis satu album konser, yakni “None So Live” (2003) serta sebuah album kompilasi bertajuk “The Best of Us Bleed” (2012). (MK03)

Kredit foto: Eric Sanchez

.

 

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY