Usai membukanya dengan komposisi gagah bertajuk “Anti-Social” pada Oktober 2018 lalu, kini pelontar metalcore asal inggris, While She Sleeps kembali menerjang lewat sebuah single terbaru. Judulnya “Haunt Me”, dan juga merupakan single pemanasan menuju perilisan album terbaru, “SO WHAT?” yang telah ditetapkan bakal diletupkan pada 1 Maret tahun depan.

Kali ini, album studio keempat While She Sleeps tersebut bakal diedarkan via label mereka sendiri, Sleeps Brothers. Menurut gitaris Sean Long yang dikutip dari siaran pers resminya, kali ini ia dan rekan-rekannya di band – Aaran McKenzie (bass), Adam “Sav” Savage (dram), Mat Welsh (gitar) dan Lawrence “Loz” Taylor (vokal) – benar-benar tidak menahan diri di penggarapan “SO WHAT?”.

“Kami membiarkan keliaran kami keluar. Saya menulisnya seolah inilah album terakhir saya. Buat kami, seolah seperti ‘Apa yang bisa kami lakukan untuk membuat (album) ini melekat di wajah orang-orang? ‘Apa yang bisa kami hasilkan untuk mendapatkan perhatian?’ Saya tak ingin mengikuti orang-orang; Saya mau orang-oranglah yang mengikuti kami.” 

Sebelum “SO WHAT?”, While She Sleeps yang terbentuk sejak 2006 silam ini telah merilis tiga album penuh, yaitu, “This Is the Six” (2012), “Brainwashed” (2015) dan “You Are We” (2017), album yang menandai pertama kalinya While She Sleeps merilis album di luar label Sony Music. Lewat PledgeMusic, sebuah platform digital untuk penjualan karya musik langsung ke para penggemar, While She Sleeps berhasil mengumpulkan dana untuk memproduksi album “You Are We”. Pada 2012, While She Sleeps dianugerahi penghargaan “Best British Newcomer” di ajang Kerrang! Awards. (MK03)

.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY