Menggemari suguhan distorsi ekstrim dari Burgerkill? Nah, ini sebuah event yang wajib kalian ikuti!

Salah satu paguyuban penggemar (fans club) musik keras ekstrim terbesar di Tanah Air, Begundal Hellclub yang memusatkan operasionalnya dari Kota Bandung tengah bersiap-siap menggelar sebuah hajatan menarik. Bekerja sama dengan Burgerkill Management, komunitas yang terbentuk sejak 2007 silam tersebut untuk pertama kalinya akan menyelenggarakan “Begundal Campfest 2019” pada 19 – 21 April 2019 mendatang.

Kegiatan yang mengambil lokasi di daerah Kabupaten Bandung, Jawa Barat tersebut bakal mengangkat konsep outdoor, dengan tujuan utama untuk mempertemukan para pecinta musik ekstrim, khususnya para penggemar Burgerkill, dalam satu konsep acara yang lain dari biasanya. Para Begundal – demikian sebutan untuk para penggemar Burgerkill – akan menghabiskan waktu selama tiga hari bersama para personel Burgerkill, yakni Vicky Mono (vokal), Ebenz (gitar), Agung Hellfrog (gitar), Ramdan (bass) dan Putra Pra Ramadhan (dram). Mereka juga akan mendapatkan sebuah pengalaman baru, yaitu menikmati sebuah mini festival di alam terbuka, dan menyaksikan idola mereka tampil secara spesial di sebuah panggung tanpa barikade, berbagi energi secara langsung. Tanpa batas.

Bukan itu saja. Selain Burgerkill, beberapa nama besar yang turut tumbuh bersama Burgerkill, seperti Forgotten dan Beside juga akan ikut memanaskan panggung “Begundal Campfest 2019”, dan daftar band yang tampil akan terus bertambah dan bakal menjadi kejutan tersendiri.

Disamping konser mini, penyelenggara juga bakal menyuguhkan beberapa aktivitas menarik, seperti workshop yang akan dimentori langsung oleh setiap personel Burgerkill dengan masing-masing instrumen yang mereka mainkan. Sementara bagi mereka yang menyukai aktivitas water sport bisa mengikuti kegiatan rafting di sungai dengan arus dan jalur yang menantang.

Bagi yang tertarik untuk mengikuti “Begundal Campfest 2019” diwajibkan mendaftarkan diri secara online, yaitu melalui tautan bit.ly/bhccampfest2019. Khusus untuk kota Bandung, pendaftaran bisa dilakukan di Chronic Rock, Jalan Sawah Kurung Raya No. 19. Begundal yang mendaftarkan diri akan dikenakan biaya sebesar Rp 350.000,- (khusus anggota resmi Begundal Hellclub) atau Rp 400.000,- jika belum terdaftar sebagai anggota resmi. Biaya tersebut sudah termasuk akses ke “Begundal Campfest 2019”, tenda, sleeping bag, matras, konsumsi selama tiga hari, serta exclusive merchandise dan Maternal Disaster.

Mengingat “Begundal Campfest 2019” merupakan acara yang bersifat tertutup (private) dan mengutamakan keintiman antara para Begundal dengan Burgerkill, maka batas kuota ditetapkan hanya sampai 200 orang. Informasi detail mengenai lokasi pelaksanaan “Begundal Campfest 2019” juga akan diumumkan bagi mereka yang sudah secara resmi terverifikasi demi menjaga kondusivitas dan kenyamanan bersama. Saat ini waktu pendaftaran sudah dimulai dan akan berlangsung hingga 10 April 2019, namun akan ditutup jika kuota sudah terpenuhi.

Sepak terjang Burgerkill sendiri sudah dimulai sejak 1995 silam, dan telah menghasilkan gerombolan pecandu musik ekstrim yang secara loyal mendukung setiap pergerakan dan terobosan yang dilaksanakan Burgerkill. Merekalah yang menamai diri mereka Begundal Hellclub. Kini, anggota yang terdaftar secara resmi dalam komunitas Begundal Hellclub sudah melebihi 2000 anggota, baik di dalam maupun dari luar negeri. Berkembang bersama Burgerkill, komunitas ini turut menyumbang beberapa aktivitas untuk terus menyambung nafas dan eksistensi dari pergerakan sebuah komunitas musik. Salah satunya lewat penyelenggaraan “Begundal Campfest 2019” ini. (MK03)

.

 

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY