Satu lagi gelaran musik keras bergengsi dengan deretan penampilan kelas kakap bakal berlangsung di Bandung. Mengibarkan tajuk “Indiebash – The Ultimate Interactive Experience”, event berbahaya ini bakal dieksekusi di Lapangan Pussenif PPI pada 25 Agustus 2019 mendatang.

Optimus Creative Works yang sejak awal menginisiasi event tersebut mengklaim acara ini bakal ditunggu-tunggu oleh para penikmat musik, khususnya kota Bandung. Sebanyak 22 grup dari berbagai sub-genre dipastikan akan meramaikan “Indiebash”.

Sementara ini, band-band yang telah mengonfirmasi akan tampil adalah Jasad, Taring, Kelompok Penerbang Roket, Rosemary, Koil, Seringai, The S.I.G.I.T., Jeruji, PHB, Jikunsprain, Gugat, Aftercoma, Bye Bye Bunny, Inhell, The Panturas, The Bahamas, Hari Generasi & Buux Frederiksen, Kill The Day, Infamy, Xabrehna, Class of The Moon dan Haze.

Seluruh penampil dijadwalkan beraksi di dua panggung besar secara bergantian mulai pukul 10.00 WIB hingga 22.00 WIB. Konser “Indiebash” sendiri terbentuk dari loyalitas komunitas musik yang luar biasa sehingga mampu mengundang antusiasme penggemar musik dan bentuk apresisasi berkarya para pemusik Tanah Air untuk tampil hebat dan professional.

Selain dari ranah band, Optimus Creative Works sebagai penyelenggara juga mengundang sejumlah komunitas kreatif di berbagai daerah di Indonesia dan memberikan ruang kepada mereka untuk berkreasi. Ada tiga elemen lain yang dilibatkan di luar musik, yakni seni, fashion dan makanan, yang bakal ikut melengkapi kemeriahan “Indiebash” yang rencananya akan menjadi event tahunan di Bandung.

Kini, tiket pre-sale “Indiebash” sudah memasuki gelombang kedua, dibandrol dengan harga yang relatif murah, yaitu Rp 50.000,-, berlaku sampai 23 Agustus 2019 mendatang. Setelah itu berlaku harga tiket normal sebesar Rp. 75.000,-. Saat ini, tiket sudah dapat dibeli di tiket boks resmi yang sudah dipilih oleh “Indibash” seperti Omuniuum, Dthrone, Crossover, Chronic, God inc serta beberapa outlet/distro lainnya. Sementara untuk pembelian tiket secara online pun bisa dilakukan via https://www.loket.com/event/indiebash-kr3. (*/MK03)

.

 

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY