Pernah dengar gitar merk B.C. Rich?

Jika kalian memperhatikan perkembangan skena rock dan metal era ‘80an dan ‘90an, pasti tak asing dengan produk gitar satu ini. Apalagi, desain lekukan fisiknya sangat khas dan terbilang gahar. Salah satu contohnya adalah gitar signature Kerry King, gitaris salah satu raksasa thrash metal dunia, Slayer.

Selain Kerry, pesona B.C. Rich juga lumayan terekspos ketika menjadi pegangan gitaris-gitaris elit dunia seperti Joe Perry (Aerosmith), Slash (Guns n’ Roses), Mick Mars dan Nikki Sixx (Mötley Crüe), Paul Stanley (KISS) dan Trey Azagthoth (Morbid Angel). Terutama model Mockingbird, Ironbird dan Warlock. Geliat kelahiran B.C. Rich sendiri dimulai oleh seorang luthier gitar bernama Bernardo Chavez Rico, di Los Angeles, AS pada 1969 silam.

Kini, setelah cukup lama tak terdengar gaungnya, pihak Delta Musik (www.deltamusik.com) yang memasarkan B.C. Rich di kawasan Indonesia ingin membangkitkan kembali pamor gitar ‘monster’ ini. Setelah menggelar ajang kompetisi bertajuk “Discover BC Rich Competition 2018” pada Juni 2018 lalu, kini Delta Musik membuka kesempatan kepada para gitaris untuk memiliki dan merasakan sensasi memainkan gitar B.C. Rich dengan harga ‘miring’, harga diskon eksklusif untuk pembaca MUSIKERAS.

Bagaimana caranya?

Mudah sekali. Cukup mencatat kode yang tertera di gambar di artikel ini dan menunjukkannya kepada pihak Delta Musik saat membeli gitar B.C. Rich atau produk lainnya yang tercantum di gambar. Ingat, promosi ini hanya berlaku sebulan, terhitung sejak artikel ini disiarkan. Nah, sebuah kesempatan sangat berharga yang tentunya jangan disia-siakan!

Daftar Voucher:

B.C. Rich Electric Guitars (25%) – Code BCR-MKDM-170819

HEX Acoustic Guitars C70 E Series & F/D 200 E Series (25%) – Code HEX-MKDM-170819

Musiwewe Guitar Effect Pedal (25%) – Code MSW-MKDM-170819

MI Audio Super Crunch Box Distortion V2 (25%) – Code SCB-MKDM-170819

Nohman Acoustic Guitars (25%) – Code NHM-MKDM-170819

 

 

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY