Redaksi

 

 

MUSIKERAS adalah media massa (pers) yang dihadirkan untuk mewadahi info-info seputar musik keras (baca: rock dan metal) Tanah Air dan mancanegara. Perkembangan musik keras di Indonesia sendiri sangat pesat dan tak pernah surut. Penikmatnya sangat banyak dengan kecenderungan loyalitas yang tinggi. Terbukti dengan jumlah band-band penganutnya yang terus bertambah, baik yang merilis album atau yang selalu memeriahkan berbagai panggung. Bahkan festival-festival yang khusus menggeber keseruan dunia musik keras juga terus berkembang dan menjamur. Ada beberapa contohnya, seperti Hammersonic Fest yang sudah mendunia, lalu Sonic Fair, Bandung Berisik, Hellprint, Rock in Solo, Rock In Borneo, dan lain-lain. Bahkan konon, kini komunitas metal di Indonesia termasuk salah satu yang terbesar di dunia.

MUSIKERAS disajikan dengan format yang unik dan terintegrasi. Yakni menggabungkan versi online dan e-magz (PDF).  Format online akan fokus pada daily news seputar dunia rock dan metal, sementara untuk versi e-magz disuguhkan dalam file PDF dan bisa di-download gratis oleh pembaca.

Kami berharap kehadiran MUSIKERAS bisa menjadi alternatif dan pemuas dahaga bagi para penggiat dunia rock dan metal yang membutuhkan ‘corong’ untuk berekspresi. Rock on!!!! \m/