Siapa Saja di Album Kompilasi “CRACKED IT! VOL. 2”?

Setelah sukses merilis Volume 1 pada 22 Maret 2017 lalu, kini MUSIKERAS kembali bersiap-siap merilis sekuel dari album kompilasi digital “Musikeras Cracked It!” yang rencananya bakal digelindingkan secara resmi via Locker Media pada 22 Juni 2017 mendatang.

Kali ini, akan kembali terangkum enam komposisi keras dari band-band cadas Tanah Air yang sebelumnya belum pernah tersaji dalam format digital. Dan tidak tanggung-tanggung, beberapa di antaranya adalah nama besar dalam perjalanan rock Indonesia.

Yang pertama adalah Edane, unit rock legendaris yang dimotori salah satu gitaris rock terbaik negeri ini, Eet Sjahranie. Kami belum bisa menyebutkan judul lagu yang akan disajikan di kompilasi “Cracked It!”, tapi satu yang pasti, komposisi tersebut belum pernah dirilis dalam format fisik maupun digital.

Selain Edane, “Cracked It!” juga akan menyuguhkan salah satu komposisi dari album pertama Sucker Head, band thrash metal legendaris bentukan mendiang Krisna J. Sadrach yang juga belum pernah dilepas resmi dalam format digital. Empat band lainnya yang juga bakal semakin memanaskan kompilasi ini adalah Jikunsprain (proyek band Jiks, gitaris /rif), Raksasa (grup kolaborasi yang dibangun oleh Pepeng ‘Naif’, Iman Fattah dan Adrian Adioetomo) serta dua band distortif dari generasi masa kini, yakni Bissing dan Wolfpak.

Nah, lumayan sangar kan? Jadi jangan sampai melewatkan perilisan “Cracked It! Vol 2”!

Oh ya, penjualan “Musikeras Cracked It! Vol 1” sendiri saat ini juga masih berjalan, dan bisa dibeli atau didengarkan via kanal-kanal digital seperti iTunes, Spotify, Joox dan lain-lainnya. Sekadar mengingatkan, album tersebut juga melibatkan para pejuang musik cadas berbahaya, seperti band rock legendaris Roxx (Jakarta), Tremor (Jakarta), Arkenstoned (Jakarta), Aftercoma (Bandung), Holykillers (Tangerang) dan Godless Symptoms (Bandung). Lebih jauh tentang rilisan ini, silakan langsung intip di microsite “CRACKED IT!” di portal ini juga.

Dengan rilisan “Cracked It!” ini, MUSIKERAS semakin memantapkan posisi sebagai media penyaluran idealisme musik penggetar kuping. Kami tak hanya hadir sebagai penebar berita-berita bertensi tinggi, tapi juga telah memuntahkan album kompilasi digital beringas yang merangkum band-band independen di Tanah Air.

.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *