Untuk Ketigakalinya, PARAMORE Kembali Konser di Indonesia

Setelah Cradle of Filth dan Incubus, geberan rock dari band asing terbaru yang juga telah mengonfirmasi rencana kedatangannya ke Indonesia adalah Paramore. Lewat laman resmi band asal Tennessee, AS tersebut dijadwalkan bakal menggelar konser di Indonesia Convention Exhibition (ICE), Serpong, Tangerang Selatan pada 16 Februari 2018 mendatang. Konser yang digagas oleh kolaborasi antara MCM Live, Sonic Live Asia, Gudlive Pro dan Pop Entertainment tersebut merupakan bagian dari rangkaian tur dunia Paramore untuk mempromosikan album “After Laughter” yang dirilis pada 12 Mei 2017 lalu.

Penjualan tiket untuk konser tersebut resmi dibuka hari ini, 29 Desember 2017 mulai pukul 15.00 WIB secara ekslusif di situs id.bookmyshow.com. Harga tiket reguler dibanderol senilai Rp. 1.500.000 (Festival A) dan Rp. 1.250.000 (Festival B).  Kemarin, sehari sebelumnya, penjualan tiket terbatas Early Bird yang dihargai Rp 1.000.000 (Fest A) dan Rp 850.000 (Fest B) dilaporkan telah ludes terjual.

Jika berjalan sesuai rencana, konser Paramore kali ini merupakan yang ketiga kalinya. Sebelumnya, Paramore yang kini dihuni formasi Hayley Williams (vokal), Zac Farro (dram) dan Taylor York (gitar) pernah tampil di Garuda Wisnu Kencana (GWK), Bali, pada 17 Agustus 2011 serta di Pantai Carnaval, Ancol, Jakarta, pada 19 Agustus 2011.

Paramore yang terbentuk sejak 2004 silam, sejauh ini sudah melepas lima karya album penuh, yakni “All We Know Is Falling” (2005), “Riot!” (2007), “Brand New Eyes” (2009), “Paramore” (2013) dan “After Laughter”.

Album kedua, “Riot!” menjadi karya rekaman pertama Paramore yang berhasil menggaet sukses komersil di level internasional, melejitkan single “Misery Business”, “Crushcrushcrush” dan “That’s What You Get”. Album tersebut berhasil masuk di deretan nominasi “Best New Artist” di Grammy Awards 2008. Album berikutnya, “Brand New Eyes” berhasil menarik perhatian dunia lewat single “The Only Exception” yang diganjar predikat Platinum untuk penjualannya di beberapa negara seperti Irlandia, Inggris, Amerika, Kanada, Australia dan Selandia Baru. Pencapaian terbaik bisa dibilang diraih Paramore lewat album self-titled yang melejitkan lagu “Ain’t It Fun”. Single tersebut berhasil terpilih sebagai Lagu Rock Terbaik di ajang bergengsi, Grammy Awards 2015. (MK02)

Kredit foto: Lindsey Byrnes

.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *