Hari Ini, Pesta JOGJAROCKARTA FESTIVAL #3 | 2019 Dirayakan!

Hari ini, unit rock internasional Extreme dan Power Trip serta para band rock dan metal kebanggaan Tanah Air, yakni Edane, Jamrud, NTRL ft Bimo, ILP, Down For Life, Trojan dan Tumenggung siap menggetarkan panggung JogjaROCKarta International Rock Music Festival 2019, yang bakal digelar di Stadion Kridosono Yogyakarta.

CEO Rajawali Indonesia, Anas Syahrul Alimi mengutarakan, momen yang ditunggu- tunggu oleh para penggemar musik cadas di tahun ini akhirnya akan segera mereka saksikan dengan penuh kemeriahan. JogjaROCKarta 2019 tidak hanya menjadi wahana untuk menikmati distorsi dengan utuh, namun juga bisa dimanfaatkan sebagai tempat bernostalgia bagi para pendengar setia Extreme, band asal Amerika Serikat yang antara lain sangat dikenal lewat lagu “Decadence Dance”, “Rest in Peace”, “Get the Funk Out”, “Hip Today”, “Cupid’s Dead”, “Hole Hearted” hingga komposisi akustik ‘sejuta umat’ “More Than Words”.

“Semua hal yang berkaitan dengan penyelenggaraan JogjaROCKarta #3 | 2019 telah kami persiapkan dengan sangat matang. Selain itu, para artis yang akan tampil mulai dari Extreme, Power Trip dan juga artis-artis Indonesia lainnya sudah tiba di Yogyakarta. Mereka sudah siap menampilkan penampilan terbaiknya dan siap bersenang-senang dengan ribuan penonton yang hadir,” ujar Anas, Founder dari JogjaROCKarta International Rock Music Festival, semangat.

Sementara Co-founder sekaligus Project Director JogjaROCKarta, Bakkar Wibowo melanjutkan, jika pada tahun-tahun sebelumnya festival ini selalu menyuguhkan dua panggung dalam satu tempat, pada tahun ini pihaknya hanya satu panggung.

“Memang terkadang ada band yang panggung tak ingin digabung dengan band lain, tapi tahun ini kami hanya menyuguhkan satu panggung. Semoga seluruh artis, penonton dan semua pihak yang terlibat bisa sama-sama merasakan perayaan musik rock dalam kebersamaan di sana,” cetus Bakkar menegaskan.

“Harganya masih sama seperti yang kami jual secara online, yaitu Rp 350.000 exclude tax. Kalau yang saya perhatikan dari tahun ke tahun minat masyarakat untuk terlibat menyaksikan JogjaROCKarta selalu besar, dan itu pun terbukti sampai hari ini. Dan festival ini pun saya perhatikan tidak hanya menyita perhatian teman-teman pecinta musik rock di Indonesia, namun juga mencuri perhatian mereka yang berasal dari beberapa negara tetangga dan negara lainnya. Hal ini bagi saya pribadi menjadi salah satu pencapaian terbesar dan membanggakan bagi sebuah festival musik bisa dilirik oleh khalayak internasional,” pungkas Dedi.

Penjualan tiket seharga Rp. 350.000 (di luar pajak) hari ini dibuka mulai pukul 10.00 WIB di ticket box yang berada di seputaran area pertunjukan. Untuk mengetahui informasi terbaru tentang JogjaROCKarta Festival, bisa diakses melalui Instagram Official JogjaROCKarta di @jogjarockartafestival . (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *