ANIMALS AS LEADERS Luncurkan Video Klip Terbaru

Sebuah video klip baru telah diluncurkan Animals As Leaders untuk mempromosikan album studio keempatnya, “The Madness Of Many” yang dirilis via Sumerian Records pada 11 November 2016 lalu. Lagu yang dipilih untuk dibuatkan video adalah “Cognitive Contortions”.

“The Madness Of Many” sendiri makin menunjukkan eksplorasi ‘akut’ dari trio pionir djent; Tosin Abasi (gitar), Javier Reyes (gitar) dan Matt Garstka (dram) yang berkontur metal progresif instrumental modern. Kali ini, ketiganya mengeksekusi sendiri urusan produksi, dan Javier untuk finalisasi mixing.

“Album ini terasa mengerahkan energi kami secara total,” cetus Tosin Abasi. “Tak satu pun musiknya yang tidak melibatkan kontribusi yang selevel dari kami semua. Terasa sangat istimewa. Kami benar-benar bersemangat dengan hasilnya.”

Matt Garstka menambahkan: “’The Madness Of Many’ adalah sebuah eksplorasi dan ambisi dari sebuah perjalanan harmoni, rhythm, serta ekspresi dan emosi secara musikal. Sebuah karya yang paling kolaboratif buat kami dan sebuah evolusi musikal dari setiap perosnel. Walaupun terkonsep, tapi ini merupakan album kami yang paling terdengar natural.”

Animals as Leaders terbentuk di Washington, D.C. pada 2007. Dua tahun kemudian merilis album debut self-titled via Prosthetic Records, lalu “Weightless” (2011) dan “The Joy of Motion” (2014).

Susunan lagu “The Madness Of Many”: 1) Arithmophobia – 2) Ectogenesis – 3) Cognitive Contortions – 4) Inner Assassins – 5) Private Visions Of The World – 6) Backpfeifengesicht – 7) Transcentience – 8) The Glass Bridge – 9) The Brain Dance – 10) Aepirophobia

Jika Anda - para pembaca Musikeras - menyukai tulisan-tulisan kami dan ingin membantu / peduli akan kelangsungan karir media kami, dengan senang hati kami menerima donasi dari Anda secara sukarela. Bantuan dana bisa dikirimkan (transfer) via aplikasi OVO Musikeras 083822872349. Berapa pun bantuan Anda sangat berharga buat kami. Terima kasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *