Konser ROCKIN’ JAKARTA Bakal Dikobarkan di Ancol

Satu lagi gelaran konser cadas yang menarik bakal digelar di Jakarta. Tepatnya akan dikobarkan di Ancol Beach City, Jakarta Utara, pada 2 Desember 2018 mendatang. Sesuai judulnya, yakni “Rockin’ Jakarta 2018”, hajatan tersebut diklaim bakal sarat ‘kekerasan’. Walau berkelas lokal, namun barisan band yang telah dikonfirmasi bakal melibas panggung tersebut sangat menjanjikan untuk menggetarkan audiens. 

Sebutlah di antaranya seperti PAS Band, Burgerkill, Siksa Kubur, Tipe-X, North Batavia, Toilet Sound, Thrashline, Kodusa, EsCoret, Sarcastics, Kudeta hingga Denied, yang datang dari paham underground, seperti ska, metal, hardcore, alternative, grunge, indies dan lain-lain. Selain itu, pihak penyelenggara juga bakal membuka kesempatan 10 band yang lolos audisi untuk merasakan panasnya lantai panggung “Rockin’ Jakarta”.

“Rockin’ Jakarta ini ingin mengembalikan kejayaan musik, khususnya rock Indonesia dari era ’90an. Kami berharap anak muda milenial tahu bahwa pernah ada era komunitas anak muda kreatif. Bermusik dari dan untuk mereka, ada komunitas rock dan underground yang pernah hits,” cetus Adjie Rimbawan, penggagas proyek “Rockin Jakarta 2018”.

Untuk menyaksikan konser ini, pihak penyelenggara menjual tiket yang dibanderol sangat murah. Hanya Rp 80.000 (pra-jual) dan Rp 100.000 jika membeli tarif normal. Harga tersebut sudah termasuk tiket masuk area Ancol. Tiket bisa dibeli secara online di tiket.com (https://m.tiket.com/tiket-event-rock-in-jakarta-2018) atau secara offline di sejumlah ticket box, seperti di IRS Radio, Gerilya Magazine, Efek Positif, Ciks Pro dan Rumah LIRA.

Informasi selengkapnya tentang event ini, silakan kunjungi laman resmi penyelenggara, www.rockinjakarta.com.(*)

.

 

Jika Anda - para pembaca Musikeras - menyukai tulisan-tulisan kami dan ingin membantu / peduli akan kelangsungan karir media kami, dengan senang hati kami menerima donasi dari Anda secara sukarela. Bantuan dana bisa dikirimkan (transfer) via aplikasi OVO Musikeras 083822872349. Berapa pun bantuan Anda sangat berharga buat kami. Terima kasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *