Yuk, Saksikan Konser Spektakuler “48 Tahun GOD BLESS”, 31 Agustus 2021 Mendatang

Terpaan musibah pandemi Covid-19 telah menghantam dunia hiburan panggung, membuat bisnis tersebut nyaris mati suri. Kondisi memprihatinkan itu membuat banyak kalangan berusaha memutar otak mencari solusi agar dunia showbiz tidak benar-benar hancur. Salah satunya Rockinlilo, promoter yang akhirnya berani melesatkan gagasan menggelar konser berskala besar di era pandemi.

Pada Selasa, 31 Agustus 2021 mendatang, Rockinlilo – yang tak lain dimotori Romulo ‘Lilo’ Radjadin, gitaris KLa Project – bakal menggelar konser spektakuler yang menghadirkan legenda hidup, band rock legendaris God Bless, bertajuk “48 Tahun godbless – Mulai Hari Ini”. Namun demi mematuhi aturan pembatasan selama pandemi, konser yang mengusung tema semi rock opera tersebut bakal disiarkan langsung secara virtual dari ICE BSD City, Tangerang Selatan, mulai pukul 19.00 hingga 22.00 WIB.

Selain akan menyuguhkan aksi panggung memukau dari God Bless, yang masih diperkuat formasi Achmad Albar, Ian Antono, Donny Fattah, Abadi Soesman dan Fajar Satritama, Rockinlilo juga bakal menghadirkan sejumlah musisi tamu untuk menambah keseruan konser tersebut. Di antaranya ada persembahan ‘tribute to godbless’ yang menampilkan Isyana Sarasvati, Teza Sumendra, Dul Jaelani & Tissa Biani, Danilla, FourTwnty, Kamila serta Deasquad feat. Krisyanto dari Jamrud.

Lalu yang tak kalah seru, ada pula ‘Rock Collaboration’ yang bakal diisi para pejuang rock terbaik Tanah Air seperti Eet Sjahranie (edane), Roy Jeconiah (Jecovox), Andy (/rif), Ivanka (Slank), Fadly (Padi), Sandy Andarusman (PAS), Adi Adrian (KLa Project), Krisna Prameswara (Discus/Elpamas), Karis (DeadSquad), Cella (Kotak), Stevi Item (Deadsquad) serta Ebenz dan Agung (Burgerkill).

“Konser God Bless ini sengaja kami buat karena God Bless adalah salah satu grup musik yang bertahan cukup lama di blantika musik Indonesia, 48 tahun bukan waktu yang singkat. Prestasinya sebagai salah satu grup musik rock terbaik Tanah Air harus kita hargai dan hormati, dengan apresiasi yang luar biasa di masa global pandemi ini. Event ini dimaksudkan untuk menghidupkan, menggerakkan dan mengaktifkan tiga pilar penting dalam dunia pertunjukan seni musik; akan menjadi event musik skala besar pertama pada masa pandemi, yang secara khusus memberikan wadah bagi musisi dan seniman untuk dapat diberikan apresiasi dari pemerintah atas pencapaian dan prestasi bagi kemajuan budaya dan seni musik Tanah Air,” tutur pihak promoter tentang visi dan misi konser tersebut.

Pada acara tersebut, Presiden Republik Indonesia Ir. H Joko Widodo akan memberikan bentuk penghargaan pada God Bless atas pencapaian yang telah mereka raih dari masa ke masa, khususnya sebagai pionir musik rock Tanah Air, yang memberikan inspirasi bagi musisi generasi selanjutnya. Tanpa God Bless, sulit membayangkan perkembangan musik rock saat ini maupun di masa yang akan datang. Eksistensi God Bless dianggap mampu membuka ruang bagi banyak musisi, tidak hanya yang memainkan musik rock, namun juga bagi musisi-musisi lain yang memainkan aliran musik berbeda, sehingga kehadirannya tidak hanya memberikan pengaruh lintas aliran musik, namun juga lintas generasi.

Oh ya, di hajatan konser ini pula, akan ada program donasi dan sumbangan sosial, dimana sebagian dari hasil penjualan tiket online konser “48 tahun godbless Mulai Hari Ini” tersebut akan disalurkan kepada para tenaga kesehatan (Nakes). Diharapkan semoga masyarakat Indonesia dapat menjadi saksi perhelatan konser istimewa ini.

Untuk pembelian tiket sebagai akses untuk menyaksikan konser virtual tersebut, bisa dibeli secara online melalui www.ROCKINLILO.live seharga Rp. 75.000,-. (*/MK03)

.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *